karena dalam gelap, ada setitik cahaya

Jumat, 12 Februari 2016

Perkenalan

Diposting oleh Anonim , 3 Komentar

‫بِسْـــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
Tata Surya
Tata Surya | Sumber: buzzle.com

Hai, sobat pecinta astronomi ini adalah tulisan pertama saya disini. Sebagai perkenalan, saya akan menjelaskan sedikit tentang blog ini. Sudah sejak lama sebenarnya saya ingin memiliki sebuah blog terkait astronomi, sebelumnya saya menulis informasi astronomi berbaur dengan topik lain di blog saya, biluping.com.

Perkenalkan blog saya, Kunang-kunang Langit. Saya memilih nama tersebut karena saya terinspirasi dari serangga berpendar itu, suatu malam yang gelap serangga ini tiba-tiba muncul di telapak tangan dengan cahayanya yang menakjubkan, sejak itulah saya mengaguminya. Karena blog ini terkait astronomi maka saya menambahkan kata "Langit" pada Kunang-kunang itu sehingga Kunang-kunang Langit bisa diartikan sebagai bintang, bukankah bintang berkelap-kelip di langit seperti Kunang-kunang?

Tujuan saya membuat blog sederhana ini sebagai media saling berbagi dan bertukar informasi astronomi. Rasanya tak bijak jika ilmu astronomi tersebut hanya bertumpuk dalam pikiran saya tanpa membuatnya bermanfaat atau paling tidak membiarkan orang lain juga tahu. Saya juga menyadari masih perlu banyak belajar sehingga dengan saling bertukar informasi, saya juga akan menerima informasi baru.

Akhirnya, saya berharap apa yang ada di blog ini dapat bermanfaat bagi siapapun yang membacanya

foto fadly
Penulis: Fadly Indrawijaya
Manusia sederhana dengan impian luar biasa. Penikmat hujan, segelas teh hangat dan buku. Sangat tertarik pada astronomi, teknologi, fotografi, jurnalis, dan alam. Selengkapnya >>

3 komentar:


bingungBingung? Jangan ragu untuk Bertanya | Komentar


  1. Wah keren...judulnya saja sudah menarik, kunangkunang langit, aku pengen belajar astronomi,hehee... mudah2an sukses ya nge-blog nya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mba sudah jadi komentator perdana :)
      Aamiin.... semoga blognya lancar dan yang nulis juga selalu dapat ide untuk postingan :)

      Hapus
  2. halloo... salam kenal yaa..
    keep blogging :)

    BalasHapus

 

Kunang-Kunang Langit © 2009 - 2015.

Home | | Contact | FAQ | BiluPing Google+